Ini Harapan Nasaruddin Gante Atas Dilantiknya Gubernur Sulsel Baru

oleh

MACCANEWS- Ketua PSI kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante berharap Pemerintahan Gubenur dan wakil Gubernur Sulsel baru, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman memperhatikan daerah pesisir seperti daerah kepulauan di Sulsel.

“Saya berharap sosok Nurdin Abdullah bisa menjadi solusi untuk beberapa daerah yang ada di Sulawesi Selatan terkhusus Kabupaten Pangkep yang saat ini masih menyandang daerah miskin, pada hal kita tahu Kab. Pangkep punya beberapa potensi yang bisa dikembangkan seperti sektor perikanan dan kelautan. Luas laut yang masuk wilayah pangkep sekitar 11.464 km2 dan luas tambak 11.013 Ha, ini baru sektor perikanan dan kelautan,” ujarnya, Rabu (5/9/2018).

Dirinya sangat mengharapkan kebijakan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman berefek positif terhadap kemajuan kabupaten Pangkep kedepannya.

“Saya berharap kebijakan-kebijakan Nurdin Abdullah sebagai gubernur bisa berefek positif terhadap perkembangan Kabupaten Pangkep. Bisa menjadi motivasi bagi pemda Kab. Pangkep dan stakeholder-nya untuk menata pembangunan di Pangkep itu sendiri. Pangkep punya potensi hanya saja selama ini belum dimanfaatkan dengan baik oleh pengambil kebijakan,” ujarnya.

Melihat prestasi Nurdin Abdullah, Nasaruddin Gante optimis Sulsel akan mengalami kemajuan pesat.

Melihat prestasi Nurdin Abdullah selama ini saya optimis Sulawesi Selatan akan mengalami kemajuan yang signifikan dari sebelumnya. Tidak bisa dipungkiri lagi prestasi beliau semenjak menjadi Bupati di Kab. Bantaeng dan itu cukup membuka mata kami untuk mendukung beliau waktu pilkada kemarin. Pengetahuan dan pengalaman beliau menjadi modal utama mengantarnya menjadi pemimpin yang sukses,” tandasnya.

Terakhir, Nasaruddin Gante menyampaikan selamat datang Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai pembawa harapan masyarakat Sulsel.

“Terakhir, saya ingin sampaikan selamat kepada Prof Nurdin Abdullah dan Andi sudirman Sulaiman atas pelantikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Jabatan adalah anugerah sekaligus ujian bagi setiap individu yang diberi kesempatan mendapatkannya. Tidak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang sudah memberi kepercayaan kepada beliau untuk memimpin daerah kita tercinta. Jayalah Sulawesi Selatan,” tutupnya.