Ini Pengalaman Kebahagiaan Nurdin Abdullah Setiap Menangkan Pilkada

oleh

MACCANEWS- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman disambut penuh kebahagiaan di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (6/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Nurdin Abdullah merasa bahagia mendapat amanah rakyat memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

“Pengalaman saya dari priode pertama sampai priode kedua saya jadi bupati Bantaeng, dan hari iniijadi Gubernur Sulsel, Kebahagiaan  dalam pesta demokrasi seperti pilkada ada dua, yaitu saat ditetapkan sebagai pemenang, dan pada saat pelantikan,” sebutnya dihadapan masyarakat yang memenuhi rumah jabatan Gubernur.

Nurdin Abdullah juga mengatakan tidak ada lagi perbedaan politik. Dirinya juga berharap pemerintahan yang akan dibangun bersama wakilnya mendapat masukan dari semua elemen kelompok masyarakat, dan para elite partai politik di Sulsel.

“Sekarang tidak ada lagi perbedaan, sekarang tidak ada lagi musuh-musuhan, pilkada sudah selesai. Sekarang saaynya bekerja demi membawa kesejahteraan rakyat. Membangun Sulsel saya butuh dukungan seluruh bantuan masyarakat,” tambahnya.

Bahkan Nurdin Abdullah mengungkapkan jika dirinya akan membangun Sulsel lima tahun kedepan penuh dengan komitmen bersama wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya komitmen bersama pak Wagub jika kehadiran kami untuk bekerja membangun Sulsel. Tidak ada alasan kedepan untuk tidak menyelesaikan persoalan di Sulsel, jika tidak ada Gubernur ada wakil yang bekerja,” ungkapnya.

Sementara wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dengan penuh komitmen menenkankan agar terus belajar pemerintahan di kepemimpinan, Nurdin Abdullah.

“Kami berharap masyarakat terus memberikan kami masukan demi pembangunan Sulsel yang jauh lebih baik. Saya masih muda, dan saya akan terus belajar pemerintahan kepada bapak Prof Nurdin Abdullah,” jelasnya. (*)