Jabatan Kepala Rutan Barru Berganti, Ini Pesan Bupati Barru

oleh

MACCANEWS– Jabatan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Barru resmi berganti dari pejabat lama Jayadi Kusuma ke Pejabat Baru Gunawan. Jayadi Kusuma selanjutnya akan menjabat Kepala Lapas Anak Parepare.

Acara lepas sambut berlangsung di Halaman Rutan Kelas II B Jalan Andi Pangeran Pettarani, Keluarhan Coppo, Kecamatan Barru,Kabupate  Barru.Kamis,6/9/2018.

Jayadi Kusuma yang berstatus Mantan Kepala Rutan Kelas II Barru  mengatakan, Selama dua tahun mejabat kepala rutan Barru tentu banyak kekurangan yang belum mampu terbenahi sampai menyelesaikan tugasnya di Barru. Ia juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bupati Barru H.Suardi Saleh atas  perhatian dengan setiap saat mengunjugi dan memperhatikan  Rutan Barru serta Forum Forkomupimda atas kerjasama selama ini.

Bupati Barru H.Suardi Saleh dalam sambutannya mengatakan, selama pejabat lama melaksanakan tugas ini Pemkab Barru sangat mengapresiasi kinerja dan tugasnya. “Selamat bertugas ditempat yang baru Pak Jayadi Kusumah dan Selama datang pejabat Baru Pak Gunawan untuk melanjutkan tugas sebagai Kepala Rutan Kelas II B Barru,”ucapnya. (Herdiman Tabi)