Jadi Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman janji Akan Setia Dampingi Nurdin Abdullah

oleh

MACCANEWS- Setalah pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur, di istana Negara, Rabu 5 Sepetember 2018 kemarin. Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menegaskan akan setia mendampingi, Nurdin Abdullah didalam membangun Sulsel lima tahun kedepan.

Hal itu dikatakan dirinya disela penyambutan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, di rumah jabatan Gubernur, Kamis (6/9/2018).

“Saya dari awal berkomitmen akan setia mendampingi pak Nurdin Abdullah membangun Sulsel kedepan. Membangun Sulsel butuh sinergitas, butuh keharmonisan antara Gubernur dan wakilnya, para pejabat, para anggota DPRD, dan seluruh elemen masyarakat. Saya sadar masih muda, secara pribadi, saya akan selalu belajar banyak dari pak Nurdin Abdullah membangun Sulsel kedepan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Wakil Gubernur Sulsel yang baru sehari dilantik itu menambahkan, jika dirinya akan mengambil kebijakan sesuai harapan masyarakat, karena dia menyadari terpilihnya merek atas amanah langsung rakyat di Sulsel.

“Selain partai pengusung dan tim pemenangan di pilkada lalu, kami juga membutuhkan arahan dan masukan-masukan para tokoh masyarakat dalam menentukan pembangunan. Kami menyadari dipilih langsung masyarakat, kami tidak akan membangun Sulsel dengan serta -merta secara pribadi. Tetapi, kami ingin menghadirkan pembangunan yang melibatkan semua elemen masyarakat,” pungkasnya. (*)