Jelang Perayaan F8, Camat Makassar: Kami Akan Siapkan 1400 Bunga

oleh

MACCANEWS – Pelaksana Tugas (Plt) Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin pastikan kecamatan yang dipimpinnya bakal ikut berpartisipasi dalam perayaan Makassar Eight Festival and Forum (F8).

“Pertama kali yang akan saya sukseskan adalah kegiatan spektakuler perayaan F8. Saya sudah memerintahkan ke setiap Lurah untuk mensukseskan kegiatan ini,” katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin (24/09/2018).

Plt Camat Makassar ini menuturkan akan berkontribusi dengan menyediakan 1400 bunga dan 280 lampion pada perayaan F8 nantinya. “Kami akan berpartisipasi dengan kontribusi lampion dan bunga,” tuturnya.

Selain lampion dan bunga, Alamsyah juga mengaku telah melakukan koordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komandan Rayon Militer (Danramil) untuk mensukseskan perayaan F8.

“Saya juga sudah berkoordinasi dengan mengajak pihak Polsek dan Danramil untuk bersinergi untuk mensukseskan program-program Kota Makassar. Termasuk yang paling dekat adalah F8,” jelasnya.

Alamsyah menambahkan agar segala yang telah dipersiapkan menjelang perayaan F8 tidak mendapatkan hambatan. “Mudah-mudahan tidak ada hambatan dan halangan, semua on the track,” tambahnya.

“Semoga tidak ada yang keluar dari rule, sesuai dengan target kita. Sehingga betul-betul Makassar dua kali tambah baik, sesuai dengan program Wali Kota kita agar bisa dicapai dan dilaksanakan,” tutupnya. (Noval)