Jelang Sumbar Expo 2018, Makassar Terpilih Sebagai Tuan Rumah

oleh

MACCANEWS- Jelang event tahunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar), November mendatang. Kota Makassar terpilih sebagai tuan rumah Sumbar Expo 2018 untuk pertama kalinya.Hal ini bukan tanpa sebab. Letaknya yang strategis dan ramai dikunjungi wisatawan lokal serta mancanegara menjadi alasan dipilihnya Kota Makassar.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Nasir Rahmad mengatakan tingginya ikatan emosional antara masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sumbar dalam bidang perdagangan turut menjadi salah satu alasan dipilihnya Kota Makassar.

Ia menuturkan, Sumbar Expo yang merupakan ke-6 kalinya digelar ini diharapkan dapat menciptakan keakraban dan networking antara pengusaha Sulsel dan Sumbar.

“Kami tentunya berharap adanya dukungan penuh dan pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar khsususnya agar kegiatan ini bisa berjalan lancar, kami juga menghimbau kepada para Asosiasi dan pengusaha untuk berpartisipasi,” tutur Nasir.

Sumbar Expo sendiri rencananya menggunakan konsep outdoor yang akan berlangsung pada tanggal 15 hingga18 November 2018, di lapangan Karebosi Makassar.

Penulis: Noval

Editor : Wan