Kapolda Sulsel Dampingi Gubernur Pada Pembukaan Porda di Pinrang

oleh

MACCANEWS. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Pangdam mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pada Pembukaan Porda Sulsel XVI 2018, di Stadion Bau Massepe, Jln. Ahmad Yani Kab. Pinrang pada pukul 14.00 Wita, Minggu (23/09) sore kemarin.

Sebelumnya, Kapolda sulsel dan rombongan tiba di bumi Lasinrang menggunakan helikopter dan landing di lapangan Matirobulu sekitar pukul 13.30 wita, disambut Kapolres Pinrang beserta Bupati Pinrang.

Selanjutnya Kapolda Sulsel menuju rumah jabatan bupati , setelah beristirahat kurang lebih 30 menit, menuju stadion Bau Massepe untuk mengikuti pembukaan Porda Sulsel ke XVI yang juga dihadiri Forkopimda Provinsi Sulsel, sejumlah Bupati termasuk Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Pembukaan Porda kali ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan diantaranya tari kolosal yang dimainkan anak anak sekolah di Pinrang, Defile para kontingen dari seluruh kabupaten di Sulsel dan pembukaan Porda ditandai dengan pelepasan puluhan balon oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.- Suaedy.