Kapolda Sulsel Ikut Deklarasi Pilpres dan Pileg Aman

oleh

MACCANEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, Gubernur Prof.Nurdin Abdullah, Wagub A.Sudirman Sulaiman, bersama seluruh anggota Forkopimda Provinsi Sulsel dan elemen terkait lainnya, Minggu (16/9) pagi tadi mengikuti Deklarasi Pilpres dan Pileg yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kegiatan deklarasi ini di gelar di anjungan Pantai Losari Makassar, jalan Penghibur Makassar pukul 06.30 wita.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Sulsel, serta 16 orang Ketua Parpol di daerah ini.

Kapolda Sulsel Irjen Umar pada kegiatan itu mengajak seluruh yang hadir untuk bersama sama bersinergi mensukseskan Pilpres dan Pileg di seluruh daratan Sulsel.

Irjen.Pol.Umar Septono juga menyinggung bahwa, untuk mendapatkan hasil yang baik dari penyelenggaraan Pilgub dan pemilihan Kepala Daerah lalu, ditandai dengan Sulsel yang telah berubah dari zona merah menjadi zona hijau.

” Untuk itu TNI  Polri akan menjaga dalam netralitas Pilpres dan Pileg 2019,” tegas Kapolda meyakinkan sebelum dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta yang hadir.

Dilaporkan sebelumnya, kegiatan diramaikan dengan kemeriahan Flash Mob Kota Daeng dan di akhiri dengan tarian paduppa.- (Suaedy).-