Kasat Lantas Pimpin Anggotanya Serbu Makodim 1411 Bulukumba

oleh

MACCANEWS.- Senin (10/9) pagi tadi, puluhan personel Satlantas Polres Bulukumba, dipimpin Kasatnya AKP.Anis DJ menyerbu Markas Kodim 1411 Bulukumba di jalan Ahmad Yani.

Saat mendatangi Makodim 1411 Bulukumba, anggota Satlantas menggunakan dua unit mobil Patroli dan tujuh unit motor BM. Meski diserbu, anggota Kodim yang berjaga hanya tersenyum dan menyambut kedatangan personil lantas yang berpakaian lengkap, termasuk Kasdim May.Arm.Arfan.T dan sejumlah perwira.

Ternyata, kedatangan puluhan Personel Satlantas ke Makodim, dalam rangka kerja bakti sosial dalam bentuk pengecatan masjid yang ada dalam kompleks Kodim 1411 Bulukumba.

Kasat Lantas AKP.Anis saat turun dari mobil patroli, disambut dengan ramah Kasdim 1411 Bulukumba bersama anggotanya dan langsung menuju masjid. Tanpa ada perintah,
seluruh anggota Satlantas langsung mengambil cat, sebagian membersihkan dinding yang akan di cat.

Bahkan Kasat Lantas AKP.Anis bersama Kasdim Mau.Arm.Arfan turun tangan mengecat dinding bagian luar, sementara anggota Polwan menyediakan Snack ringan termasuk bubur kacang ijo.

Usai mengecat, anggota Satlantas bersama anggota Kodim 1411 Bulukumba sama sama menikmati bubur kacang ijo, termasuk ketua Dai Muda Bulukumba Ustadz Ikhwan Bahar.

Kasat Lantas AKP.Anis DJ menuturkan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Makodim 1411 Bukukumba dalam rangka memperingati HUT Satlantas ke 63 dan sebelumnya anggota Satlantas bersama anggota Kodim 1411 sama sama mengikuti donor darah di aula Satlantas Bulukumba.
” Kerja bakti sosial dengan melakukan pengecatan masjid Makodim 1411, merupakan bentuk kepedulian kami dari anggota Satlantas,” katanya.

Sementara itu Kasdim 1411 Bulukumba Mau.Arm.Arfan menyampaikan terima kasih kepada Kasat Lantas bersama seluruh jajarannya yang telah membantu mengecat masjid Makodim 1411 Bulukumba. ” Selama ini, kami bersama jajaran Polres Bulukumba khususnya Satlantas telah menjalin kekerabatan, dan Insya Allah hubungan kekerabatan ini akan terus kita bina bersama,” harapnya.- Suaedy.-