Kepada ASN, Bupati Barru Instruksikan Hentikan Aktivitas Saat Adzan Berkumandang

oleh

MACCANEWS–  Bupati Barru Ir H Suardi Saleh mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Barru untuk menghentikan aktivitas saat adzan sholat lima waktu berkumandang. Mereka, diminta bergegas menuju masjid terdekat menunaikan sholat berjamaah.

Suardi Saleh mengatakan, imbauan yang disampaikan melalui surat edaran ini, penting. Ini demi meningkatkan semangat ibadah seluruh ASN di lingkungan pemerintahannya.

“Saya mempunyai harapan, seluruh PNS di lingkungan Kabupaten Barru bisa meningkat semangat ibadahnya.

Menurut Suardi Saleh, kewajiban sholat berjamaah, bagi pegawai muslim, tidak mengganggu kinerja PNS di instansi yang dipimpinnya.

Berikut imbauanya Suardi Saleh pegawai negeri sipil yang beragama islam agar melaksanakan ibadah shalat dhuhur dan Ashar berjamaah di Mushalla atau di Masjid yang ada pada waktu pelaksanaan shalat Dhuhur dan Ashar berjamaah yang diatur yaitu itu Senin,Selasa,Rabu, dan kamis.

Sememtara khusus hari jumat pelaksanaan pada waktu shalat ashar berjamaah pada waktu shalat dhuhur dan Ashar telah masuk,seluruh aktivitas dihentikan untuk pelaksanaan shalat berjamaah. (Irfan)