Kunjungi Kelurahan Camba Berua, Rachmat Taqwa Quraisy Jawab Kebutuhan Masyarakat

oleh

MACCANEWS- Bakal calon legislatif (caleg) DPRD kota Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Rachmat Taqwa Quraisy semakin intens melakukan berbagai safari politik di daerah pemilihannya.

Hal itu terlihat saat, H.Rachmat Taqwa Quraisy saat mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Camba Berupa, kecamatan Ujung Tana, Rabu (26/9/2018). Dia juga menyempatkan melihat langsung pemasangan sumur bor, untuk konsumsi air bersih bagi masyarakat sekitar Kelurahan Camba Berua.

“Alhamdulillah saya datang bersilaturahmi dengan masyarakat disini, dan sebelumnya saya selalu berkunjung l, bukan tahun politik saja. Disini saya melihat dan menyaksikan pemasangan sumur bor sebagai akses masyarakat untuk mengonsumsi air bersih, dan kebutuhan lainnya,” kata H.Rachmat Taqwa yang juga merupakan ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel.

Ditempat itu, H. Rachmat Taqwa Quraisy berkomitmen tidak akan main-main jika diamanahkan menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif kota Makassar 2019 mendatang.

“Legislator itu sebagai benteng aspirasi dan harapan masyarakat kepada pemerintahnya, maka saya siap akan itu. Jika diamanahkan menjadi wakil rakyat, saya akan bekerja sama dengan pemerintah kota Makassar untuk terus menghadirkan pemerintahan yang berpihak pada kesejahteraan,” tutupnya.

Melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP,) H.Rachmat Taqwa Quraisy maju sebagai calon legislatif didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. Dapil II tersebut, dikenal sebagai Utara kota Makassar. (*)