Lagi, Bupati Barru Dapat Penghargaan Kompentensi Guru

oleh

MACCANEWS-  Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh kembali mendapat penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, Jumat, (28/9/2018).

Bupati Barru yang mendapat penghargaan tersebut, karena turut mendukung peningkatan komptensi Guru di Daerahnya yang menjadi tujuan IGI, kata Hamka Idris S.Pd Ketua IGI Kabupaten Barru yang mendampingi Bupati Barru.

“Kami juga pengurus IGI di Daerah dilnilai pengurus pusat IGI sebagai salah satu yang proaktif melaksanakan kegiatan pelatihan kompetensi Guru,”ungkap Hamka yang juga tenaga pengajar di SD Inp.Oring,Kecamatan Soppeng Riaja.

Sementara itu Bupati Barru Ir H Suardi Saleh merespon baik kegiatan-kegiatan dan program IGI khusunya Kompetensi Guru. “berharap kedepan sinrejitas dengan Pemerintah Kabupaten.

Penghargaan IGI diberikan untuk 30 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.Sementara Sulawesi Selatan (Sulsel) sebanyak 8 Kepala Daerah yang mendapatkan diantarannya.Barru,Takalar,Parepare, Luwu Utara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupateb Sidrap,Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel (irfan)