Libatkan TPD Dalam Pemerintahan, NA Ajak Semua Pihak Berpikir Positif

oleh

MACCANEWS-  Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dibawa kepemimpinan Gubernur, Nurdin Abdullah (NA) bakal melibatkan Tenaga Pembantu Daerah (TPD) untuk membantu pengelolaan pemerintahannya.

Ditemui dikantor Gubernur, Kamis (20/9/2018) NA akan menggaji beberapa pakar demi melahirkan kemajuan di Sulsel dimasa kepemimpinannya. Menurutnya Pemerintah harus berkorban demi membawa keuntungan besar bagi kemajuan Sulsel dimasa akan datang.

“Kita ini harus berpikir positif, Sulsel ini mau maju atau tidak?. Mereka bekerja, contohnya kita gaji keluarkan tiga ratus juta dan nantinya menghasilkan menjadi satu triliun. Kecillah itu untuk Sulsel, Uang kita sepuluh triliun, tapi harus dikelola dengan orang yang benar,” kata NA.

NA juga mengajak semua pihak agar berpikir positif kepada pemerintah dalam menghadirkan kemajuan-kemajuan kedepan.

“Nah kalau pakar-pakar sudah ikut membantu SKPD, maka SPKD juga sudah baik dalam menjalankan tugasnya. Sekarang kita harus berpikir positif, Pemerintah ini harus direspon positif. Saya ingin katakan Sulsel ini sudah baik, kita ingin melanjutkan, bahkan kita ingin lebih,” ungkapnya.

Bahkan disektor pangan, NA akan terus menggenjot sektor pangan, upaya tersebut adalah cara NA, menghadapi krisis pangan dunia di masa akan datang.

“Tantangan kita kedepan bukan lagi ancaman perang, tetapi ancaman krisis pangan dunia. Nah Sulsel sebagai lumbung pangan Nasional harus kita bangun. Jadi jangan soroti anggaran tiga ratus juta, tetapi kita lihat dulu hasilnya bagaimana. Nanti evaluasi ditanyakan setiap tahun baru ditanya anggaran tiga ratus juta hasilnya apa pak?. Nah begitu,”