Lolos Grand Final Standup Comedy Competition Palopo

oleh

MACCANEWS- Standup Comedy Competition yang digelar Komunitas Standup Indo Palopo, Minggu (2/9/2018) bertempat di Social Barn, akhirnya menetapkan 5 Finalis yang bakal bertarung ke Grand Final 8 September mendatang.

Event dibuka dengan memperkenalkan tiga dewan juri yang diketuai Anjas Chambank, komika yang kini tengah sibuk membintangi beberapa film.

Dari 23 pendaftar, peserta yang hadir di penyisihan tampil selama lima menit, membawakan materinya.

Kelima finalis yang lolos diantaranya, Rezky (Siswa SMKN 1 Palopo, Novia (Tamatan SMAN 6 Palopo), Abod (dari Standup Comedy Pare-Pare), Asbar dan Ophie (dari Standup Comedy Belopa)

Pentolan Standup Indo Palopo, Hasan yang juga sebagai anggota dewan juri, mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang mencari bakat-bakat komika baru yang secara rutin digelar.

Ia mengapresiasi keikutsertaan para komika bahkan ada juga yang berasal dari Parepare untuk berkompetisi.

Lanjut Hasan, lima finalis ini selanjutnya akan mengikuti Grand Final di tempat yang sama yakni di Social Barn Mega Plaza, pada 8 September nanti.

“Kami apresiasi semua peserta yang sudah unjuk kebolehan, mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturrahmi komika-komika yang ada,” ucap Hasan.

Menariknya, pada grand final Sabtu malam mendatang, dihadirkan Raim Laode, komika jebolan SUCA 2 Indosiar yang berasal dari Wakatobi.

Bagi pecinta standup comedy, tiket masuk Grand Final ini bisa diperoleh di Social Barn lantai 4 Mega Plaza, atau menghubungi Instagram @standupindopalopo dengan kontak person, Hasan: WA 085366512849. (*)