Luna Maya Minta Nikah, Reino Barack Pilih Putus

oleh

MACCANEWS- Luna Maya dikabarkan putus dari kekasihnya, Reino Barack. Kabar ini muncul setelah Luna beberapa kali membuat postingan di Instagram dengan kata-kata galau.

Belum ada pernyataan langsung dari mantan kekasih Ariel Noah itu, mengenai kabar dirinya putus.

Sebaliknya, Reino secara eksklusif mengungkap hubungannya dengan Luna telah berakhir ke sebuah tayangan infotainment.

“Sama-sama mengakhiri, ini isu lama sudah bertahun-tahun, kita bicara dengan kepala dingin, rasional, tanpa emosi, tanpa tawa, tanpa sedih jadi memang sudah keputusan sama-sama bahwa lebih baik kita jalan sendiri-sendiri, tohkalau jodoh bisa ketemu lagi,” ungkap Reino.

Wajah Luna Maya tampak sedih meski dirinya tengah melakukan sesi pemotretan di jalanan New York. Foto: IG/lunamaya.

Ternyata selama lima tahun menjalani hubungan, Luna pernah mengutarakan keinginannya untuk berumah tangga.

Namun, Reino beralasan belum mau menikah. Selain itu, pihak keluarga Reino belum bisa menerima masa lalu Luna yang terseret kasus video porno dengan Ariel Noah.

“Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (pernikahan). Saya juga kalau nggak salah pernah bilang, tujuan saya belum mau nikah.

Memang dikasih Tuhan perasaan gini, memang belum aja, ada sesuatu yang janggal, kayaknya enggak (menikah), belum ya masih ada kerjaan jadi saya belum siap nikah dan belum menemu orang yang tepat,” ungkap Reino.

Jika Reino sudah blak-blakan soal putusnya hubungan dengan Luna. Sebaliknya, Luna kini tengah  menghibur diri dengan menghadiri undangan New York Fashion Week sekaligus traveling ke New York, Amerika Serikat.

Terlihat dari unggahan Luna di akun Instagramnya beberapa hari ini yang memperlihatkan dirinya tengah berada di New York.

Meski terlihat bahagia dari berbagai unggahan fotonya, Luna tak bisa membohongi perasaannya. Dari sorot matanya ia terlihat begitu sedih. Matanya bahkan nampak berkaca-kaca. (Rahayu Puspita)