Melihat Supriansa Incar Kursi DPR RI, Ini Yang Membuat Bangga Bupati Soppeng

oleh

MACCANEWS- Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak berharap wakilnya yakni, Supriansa lolos sebagai anggota DPR RI, pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Kaswadi sapaan akrab bupati Soppeng itu, meyakini Supriansa lolos sebagai anggota DPR RI. Sebab, dirinya menilai Supriansa pastinya akan berbuat banyak melalui DPR RI demi kemajuan kabupaten Soppeng kedepan.

“Berat sih lepaskan beliau, tapi itu keputusan pribadi beliau. Secara pribadi, saya dukung penuh dan perjuangkan agar pak Supriansa bisa duduk menjadi anggota DPR RI di pileg 2019. Kita berharap lewat DPR RI, beliau bisa membantu kemajuan Soppeng dengan sentuhan program pemerintah pusat dan bantuan pusat lainnya,” ungkapnya, ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Jumat (7/9/2018).

Terkait pengganti Supriansa sebagai wakil Bupati. Kaswadi menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusungnya dipilkada lalu dan seluruh fraksi yang ada di DPRD kabupaten Soppeng.

“Kita Serahkan sepenuhnya ke partai pengusung, dan semua fraksi di DPRD. Saya hanya ingin ditemani pendamping yang siap dan serius bekerja demi kemajuan Soppeng,” tuturnya.

Bahkan Kaswadi menepis jika ada hubungan yang tidak harmonis bersama, Supriansa selama memimpin kabupaten Soppeng.

“Itu hanya cerita orang, saya bersama pak Supriansa baik-baik saja. Apa yang kami capai selama ini, dan yang kami perbuat untuk masyarakat Soppeng karena kami selalu sejalan,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Supriansa bakal maju melalui Partai Golkar dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II. (*)