Menjelang Pelantikan, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Ajak Ngopi Forkom Relawan

oleh

MACCANEWS- Menjelang pelantikan, Ketua Tim Pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan terpilih, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman, jalin silaturrahmi dengan “Kopi Darat” bersama Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan di salah satu Cafe, Makassar.

“Pilgub telah selesai dihelat. Pasca pelantikan kita berharap masyarakat Sulsel ikut mendukung program Prof Andalan, dan terkhusus kepada teman-teman relawan untuk tetap kawal Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun ke depan”, ungkap Taufik Fachruddin, Jumat (31/8/2018).

Dari pantauan maccanews.com Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan tampak bercengkerama dan tertawa. Suasana terlihat akrab bersama para relawan. Acara ‘Kopi Darat’ itu dihadiri oleh para ketua-ketua relawan yang terhimpun dalam Forum Komunikasi Relawan.

Adapun relawan yang hadir diantaranya, Pakabaji Nassami, GerhaNA, Pandawa, Kartini Malabbiri, ArigatoNA, PejuangNA, PilihanNA, KreatifNA, DaengNA, PinisiNA, Ganass, Barisan Mahasiswa NA, Yassiwajori, Gabnass dan KopiNA. (*)