Mukhtar Tahir Sebut Kota Makassar Punya 26 Item Permasalahan Sosial

oleh

MACCANEWS – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Mukhtar Tahir menyebutkan, saat ini terdapat 26 item permasalahan sosial yang harus diselesaikan oleh pemerintah Kota Makassar.

“Dinas sosial Kota Makassar menghadapi 26 item permasalahan sosial yang ada di Kota Makassar yang harus diselesaikan,” tuturnya saat menghadiri kegiatan Sarasehan Keserasian Sosial Taruna Karya Kelurahan Karwisi Utara.

Dari 26 item permasalahan tersebut, salah satunya persoalan sosial yang baru-baru ini dilakukan. Yakni dengan membawa orang tua terlantar dari Makassar menuju Kabupaten Selayar.

“Itu salah satu bentuk perhatian pemerintah dalam menyelesaikan persoalan sosial yang ada di Kota Makassar yang harus tuntas dikerjakan,” tambahnya.

Mukhtar menambahkan, sebagai seorang Kadis, memang sudah sepatutnya memberikan kerja nyata. Utamanya dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi. Tidak semata ditunjuk begitu saja.

“Oleh kerena itu, semua tak lepas dari peran serta kita semua sebagai ujung tombak dari masyarakat kepada pemerintah,” ucapnya, Kamis (27/9/2018). (Noval)