Nurdin Abdullah Bakal Buat Lounge di Kantor Gubernur, Ini Fungsinya

oleh

MACCANEWS- Meningkatkan kualitas kinerja dan kerja jajaran pemerintahan di Sulsel, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bakal membuat lounge serasa Hotel bintang lima di kantor Gubernur Sulsel.

Gubernur Sulsel mengintruksikan membuat lounge bintang lima yang sebagai wujud memberikan kenyamanan bagi jajarannya di lingkungan kantor Gubernur, dan para tamu yang mengunjungi kantor Gubernur.

“Saya suruh bikin lounge, bikin yang bintang lima, jangan bikin yang biasa,” kata Nurdin Abdullah, Kamis (13/9/2018).

Nurdin Abdullah menyembutkan kedepannya keberadaan lounge memberi kesan bagi pihak manapun yang mendatangi kantor Gubernur Sulsel.

“Supaya ada kesan orang saat datang ke kantor Gubernur. Seperti kesan kalau mau contohi toilet contohi toilet kantor Gubernur,” sebutnya.

Bahkan, Nurdin Abdullah menyiapkan komputer di area lounge itu, agar para pejabat, para pejabat daerah bisa melihat program-program pemerintah Provinsi.

“Disitu nantinya ada enam komputer, tinggal di click, semua isi APBD ada disitu, semua bantuan kabupaten dan kota ada disitu, dan program-program ada di situ. Begitu juga bupati, Walikota kalau kebetulan di Makassar, mampir lounge bisa melihat bantuan apa lagi yang saya dapatkan,” tutupnya. (*)