Nurdin Abdullah Buka Porda XVI di Bumi Lasinrang Pinrang.

oleh

 

MACCANEWS. —Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Prof.Dr.Ir.H.Nurdin Abdullah.M.Agr, Minggu (23/9) sore membuka secara resmi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI 2018 di Stadion Baumassepe, Bumi Lasinrang Pinrang.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, terlihat gembira menyaksikan defile satu persatu kabupaten peserta Porda, terlebih saat kontingen Kabupaten Bantaeng yang secara kebetulan berada pada urutan pertama memasuki stadion, ikut gembira, karena yang berdiri di tribun utama adalah mantan Bupatinya.

Sore ini dengan bangga saya menyampaikan selamat kepada Bupati Pinrang yang sukses menjadi tuan rumah Porda tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Ini sebuah kesan positif yang dilakukan Bupati Pinrang diakhirada jabatannya.

Selain itu roda perekonomian juga meningkat, karena seluruh kontingen dari Kabupaten se Sulsel. ” Saya berharap tingkatkan prestasi dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, dan mereka yang berhasil agar terus dibina.Saya akan datangkan pelatih dan seluruh kabupaten di Sulsel harus siap menjadi tuan rumah Porda tingkat Sulsel.

” Saya berharap dengan tangan terbuka menerima saya sebagai pemimpin yang baru di Sulsel. Izinkan saya bekerja mendorong percepatan pembangunan di Sulsel. Atas nama pemerintah Sulsel dengan mengucapkan Bismillah, saya buka secara resmi Porda ini saya buka,” kata Nurdin Abdullah dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh gubernur.- Suaedy.-