Peduli Korban Gempa dan Sunami di Palu, “Sombere’NA 98” Gelar Aksi Kemanusiaan

oleh

MACCANEWS-   Sala satu pengurus komunitas ‘SombenreNA 98’ Rahmat Tahir menyampaikan turut berduka atas gempa alam yang melanda Sulawesi Tengah dua hari lalu.

“Innalillahi wa innailaihi Rojiun, turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah dan sekitarnya ujar “Totti” sapaan Akrab Rahmat Tahir yang juga Majelis Pertimbangan Karang Taruna Makassar (MPKT) saat di temui di lampu merah Alauddin perbatasn Gowa Makassar, Minggu (30/9).

Dirinya bersama komunitas Sombere’Na 98 turun ke jalan melakukan aksi kanusian untuk menggalang bantuan bagi korban gempa dan sunami di Sulawesi Tengah.

“Kami (Sombere’Na 98) turun ke jalan, tidak lain tidak bukan hanya ingin mngajak partisipasi dari bapak dan ibu pengguna jalan karena masih sibuk dan belum tau mau di salurkan kemana hingga kami proaktif turun ke jalan menjemput, demi meringankan penderitaan saudara kita yg di timpa musibah,” tuturnya.

Riena yg ditemui di tempat lokasi tersebut mengatakan sangat mengapresiasi aksi yang bertujuan meringankan beban para korban gempa bumi dan sunami di Sulawesi Tengah.

“Semoga apa yg dilkukan teman teman senantiasa bernilai Ibadah di sisinya,” ucap ibu jaksa di Kejari Gowa itu. (**)