Penumpang di Bandara Pongtiku Toraja Bahagia Disapa Gubernur

oleh

MACCANEWS- Didanpngi Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA) sebelum meninggalkan kabupaten Tanah Toraja menyempatkan diri menyapa para penumpang di Bandara Pongtiku Tanah Toraja, Senin (24/9/2018).

Gubernur NA bersama Pangdam XIV Hasanuddin melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Tana Toraja menggunakan Helikopter jenis BELL 412 milik TNI AD.

Kepada para penumpang tujuan Seko Kabupaten Luwu Utara di Bandara Pongtiku, NA menitip salam kepada keluarga besar para penumpang yang berada di ruang pemberangkatan bandara itu.

“Salam sama keluarga besar kita dikampung halaman. Saya akan datang ke Seko melihat potensi apa yang akan kita kerjakan bersama,” sapa NA kepada para penumpang.

Sementara penumpang pesawat Susi Air, Hilda merasa bahagia disapa langsung oleh orang nomor satu di Sulsel itu.

“Tadi pak Gubernur titip salam buat keluarga saya, beliau juga tanyakan pekerjaan saya, dan saya jawab saya kerja sebagai Bidan di Seko. Pak Gubernur sangat terbuka, bermasyarakat. Beliau juga menasehati saya agar tetap ikhlas dalam pengabdian,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Gubernur Sulsel beserta rombongan meninggalkan kabupaten Tana Toraja pukul 15.00 WITA.(*)