Pilih Nasdem, Danny Pomanto: Saya Masuk Sukarela

oleh

MACCANEWS – Moh. Ramdhan Pomanto beberkan dirinya pilih Partai Nasdem sebagai kendaraan politik. Ia memastikan tidak mendapatkan jabatan apapun di Partai yang diketuai oleh Surya Paloh tersebut.

“Tidak ada jabatan. Saya tidak pernah dijanjikan jabatan. Kalau dijanjikan, itu artinya ada barter (kepentingan). Saya tidak pernah dijanjikan apa-apa, saya masuk NasDem benar-benar sukarela,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota Makassar ini saat ditemui awak media di Kantor Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, pada Senin (17/09/2018).

Wali kota peraih tiga Adipura ini menjelaskan, pilihan masuk Nasdem merupakan bentuk dedikasinya lewat partai untuk masyarakat sekalipun tidak menjadi wali kota.

“Bergantung partai. Tapi bagi saya kan, dedikasi untuk (rakyat) Makassar itu, saya kira lebih bagus kalau saya punya kendaraan politik,” jelasnya.

Selain itu, alasan lain masuk Nasdem lantaran misinya sama dengan misi dan restorasi tata ruang Kota Makassar.

“Coba juga lihat misi Kota Makassar, restorasi tata ruang dan lihat misinya Partai NasDem, restorasi Indonesia. Singkammaji artinya sama-sama,” pungkas Danny. (Noval)