Porda XVI Membawa Nikmat Bagi Pengusaha Warkop di Pinrang

oleh

MACCANEWS. –Pasca pembukaan Porda XVI Sulsel di bumi Lasinrang Kabupaten, oleh gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, warung kopi ( Warkop) menjadi tempat yang diburu para atlit dan official dari sejumlah daerah, bahkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, saat tiba di kota Pinrang menyempatkan menyambangi dua warkop yang ada di kota Pinrang.

Pantauan media ini, Warkop Bang Ali, salah satu warkop yang ada di bilangan jalan Sukawati selalu ramai pengunjung, dan hampir rata-rata penikmat kopi ini adalah atlit dan official di Porda dari berbagai daerah.

Rahmat, owner warkop Bang Ali, mengaku sangat gembira dengan pelaksanaan Porda yang dipusatkan di Pinrang, karena sudah sekian lama baru kali ini Pinrang yang jadi tuan rumah dan pelaksanaannya sangat luar biasa.

Dan untuk memanjakan dan memberi rasa yang nyaman bagi para tamu, selaku pemilik Warkop, dia memperluas area Warkopnya , karena dia yakin banyak penikmat kopi yang bakal datang ke Warkopnya.

” Demi tamu dari seluruh kabupaten, kami juga menyiapkan live music dan nonton bareng, ini semua demi memberikan pelayanan yang baik bagi para tamu Porda XVI,” kata Rahmat.- Suaedy.-