Prof Andalan Dilantik, Forkom Relawan Minta Maaf

oleh

MACCANEWS- Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman akan dilantik pada 5 September 2018.

Pasangan dengan tegline Prof Andalan itu bakal dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara.

Undangan yang sangat terbatas membuat seluruh komunitas relawan Prof Andalan memilih untuk menjemput di Bandara sepulang dari pelantikan di Jakarta.

Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan akan menjemput Gubernur dan Wakil Gubernur di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bersama ribuan relawan dari 24 Kabupaten/Kota, 6 September 2018.

Ketua Forkom Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar, mengatakan hal ini kami lakukan karena terbatasnya undangan yang bisa memasuki Istana Negara dalam acara pelantikan.

“Banyak relawan dari 24 Kabupaten/Kota yang ingin melihat langsung pelantikan Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, tapi undangan untuk masuk Istana sangat terbatas. Jadi kami berinisiatif untuk melakukan penjemputan di Bandara dan mengantar ke Rumah Jabatan”, ungkapnya, Selasa (4/9/2018).

Beni menambahkan, dalam proses penjemputan nanti, kemungkinan besar akan menimbulkan kemacetan, pengguna jalan sepertinya sedikit terganggu dengan adanya konvoi relawan.

“Sebelumnya, kami dari Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan meminta maaf kepada masyarakat Sulsel terkhusus masyarakat kota Makassar atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada saat proses penjemputan nanti”, tambahnya. (*)