PSI Apresiasi Langkah KPU Pangkep Pada Deklarasi Pemilu Damai 2019

oleh

MACCANEWS- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pangkajene kepulauan (Pangkep) mengundang sebanyak 454 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Deklarasi Pemilu Damai di Lapangan Citramas, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (16/9/2018).

Dalam acara Deklarasi Kampanye Pemilu Damai tersebut seluruh bakal calon legislatif dari semua Daerah Pemilihan (Dapil) dan pengurus partai politik menandatangani pakta integritas untuk mewujudkan Pemilu yang bersih, jujur dan adil.

Ketua Partai Solidaritas Indonesia DPD Kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante, mengapresiasi langkah KPU menghadirkan seluruh bakal calon legislatif, pengurus dan kader partai politik se kabupaten Pangkep.

“Ini adalah upaya awal dan pencegahan sebelum semua bakal calon legislatif bertarung dalam memperebutkan kursi dewan, PSI sangat mendukung dan mengapresiasi langkah ini, Pemilu damai bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara dan pengawas tapi ini menjadi tugas kita bersama termasuk partai politik dalam menciptakan kontestasi yang sehat,” ungkapnya. (*)