PSI Minta Restu Masyarakat Sulsel Kawal Pemerintahan Prof Andalan di Parlemen

oleh
Muh.Fadli Noor bersama Nurdin Abdullah

MACCANEWS- Jelang pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang bakal digelar, 5 September 2018 besok.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Muhammad Fadli Noor berharap kepemimpinan Prof Andalan terbuka bagi seluruh elemen masyarakat.

“PSI berharap Prof Andalan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur bagi semua elemen masyarakat,” sebutnya, Selasa (4/9/2018).

Ketua PSI itu juga berharap, pemerintah yang dibangun Prof Andalan pemerintahan transparan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita berharap keduanya memimpin pemerintahan di Sulsel dengan kepemimpinan yang anti korupsi dan anti intoleransi,” tambahnya.

Muhammad Fadli Noor menenkankan harapan masyarakat kepada pasangan Prof Andalan di pilkada Sulsel lalu dapat dituntaskan dengan membawa terobosan-terobosan baru.

“PSI berharap agar semua harapan publik yang dititipkan saat masa kampanye dapat terwujud, pembangunan dilaksanakan secara merata dan terjadi peningkatan distribusi dan aksesibilitas hasil-hasil pembangunan,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat Sulsel memberikan kepercayaan agar PSI menjadi bahagian penting didalam mengawal pemerintahan Prof Andalan lima tahun kedepan.

“Semoga masyarakat di Sulsel memberi amanah kepada PSI melalui parlemen, untuk mengawal seluruh kebijakan gubernur sesuai janji kampanye yang telah disampaikan ke publik,” tutupnya. (*)