Resmi Dilantik, Berikut Daftar Camat Definitif Kota Makassar

oleh

MACCANEWS – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto resmi lantik 15 Camat Kota Makassar, di Ruang Rapat Sipakatau, Gedung Balai Kota, Makassar, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/09/2018).

Selain Camat, pejabat lainnya yang turut dilantik, ialah Direksi Perusahaan Daerah, Badan/Dewan Perusahaan Daerah, serta Pejabat Administrator.

Sebelumnya, diketahui 15 camat merupakan Pelaksana Tugas (Plt). Ke-14 Plt merupakan sekretaris camat di wilayahnya masing-masing. Kecuali Sulyadi Perdana yang merupakan Kepala Bidang Dinas Tata Ruang yang diangkat menjadi Plt Camat Rappocini.

13 Plt resmi didefinitifkan sebagai camat. Sementara, satu Plt dipindahkan, yakni Akbar Yusuf, sebelumnya merupakan Plt Camat Mamajang, yang saat ini menjabat Camat Sangkarrang.

Tidak hanya itu, posisi Camat Mamajang juga dijabat oleh Edward Supriawan, sebelumnya merupakan Kepala Bidang Penindakan Hukum Satpol PP.

Pada pelantikan ini, Ruly yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai Camat Makassar, kembali diangkat menjadi camat di Kecamatan Tallo.

Beda halnya dengan Plt Camat Tallo yang sebelumnya Benyamin Turupadang, kini dipindahkan menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana.

1. Camat Biringkanaya, Mahyuddin
2. Camat Bontoala, Arman
3. Camat Manggala, Andi Fadly
4. Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin
5. Camat Mamajang, Edward Supriawan
6. Camat Mariso, Juliaman
7. Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar
8. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra
9. Camat Tallo, Muhammad Ruly
10. Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza
11. Camat Tamalate, Fahyuddin
12. Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware
13. Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said
14. Camat Wajo, Aulia Arsyad
15. Camat Kepulauan Sangkarrang, Akbar Yusuf. (Noval)