Sasar Kursi DPRD Sulsel, AAB Akan Optimalkan Jaringannya

oleh
Andry Arief Bulu Berbincang dengan Sandiaga Uno

MACCANEWS- Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, melalui partai Gerindra, Andry Arief Bulu optimis terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel.

AAB yang juga juru bicara calon Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan maju di dapil Makassar A. Dirinya telah menyiapkan berbagai kesiapan untuk menjadi wakil rakyat pada pileg 2019 mendatang.

“Pileg 2019 bukan momentum baru bagi saya. Kedepan, saya akan optimalkan jaringan yang sudah lama saya bina. Insyaallah jaringan yang saya miliki akan berkolaborasi dengan tim baru yang Juga berjuang bersama Gerindra,” kata AAB, saat dikonfirmasi, Jumat (28/9/2018).

Menjadi juru bicara Prabowo-Sandi, AAB berkomitmen menjaga nama baik partainya. Bahkan juga sebagai Caleg, dirinya juga akan menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat.

“Amanah yang diberikan partai kepada saya sebagai juru bicara Prabowo-Sandi tetap jalan untuk mengawal kemenangan Gerindra di Pilpres. Amanah dan kepercayaan dari masyarakat kepada saya sebagai calon wakilnya di DPRD Sulsel juga tetap jalan, pengabdian itu harus didasari dari kepercayaan dan amanah,” jelas AAB. (*)