Sebanyak 382 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

oleh

MACCANEWS- Sebanyak 382 Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kab. Barru hari ini Rabu (19/09/18) menerima SK Kenaikan pangkat Periode 01 Oktober 2018.

Penyerahan sk kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM Kab. Barru.

Dari Jumlah PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat, berdasarkan struktural dan reguler sebanyak 154 orang , fungsional non guru 32 orang, fungsional guru 190 orang, penyesuaian ijazah 6 orang sedangkan kenaikan pangkat berdasarkan golongan diantaranya golongan IV sebanyak 37 orang, golongan III sebanyak 229 orang, Golongan II 107 orang dan golongan 1 sebanyak 9 orang.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah hak sebagai PNS tetapi merupakan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah atas kinerja yang dilakukan dengan baik selama ini.
“ini merupakan penghargaan atas kinerja kita selama ini, jadi melalui kenaikan pangkat ini saya berharap kinerja kita terus ditingkatkan lagi”. pungkas Bupati Barru

Lebih lanjut disampaikan bahwa kenaikan pangkat yang akan datang tidak lagi direpotkan dalam kepengurusan administrasi tetapi akan dilakukan secara otomatis. (*)