Sejumlah Lembaga Survei di Sulsel Bentuk ‘FORUM JELATA’ Bantu Korban Gempa Sulawesi Tengah

oleh

MACCANEWS- Forum Jaringan Lembaga Survei Sulawesi Selatan (FOROM JELATA) membuka layanan donasi untuk meringankan beban para korban bencana alam gempa bumi dan sunami yang terjadi beberapa hari lalu melanda Provinsi Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

Sala satu pencetus FORUM JELATA, Ahmad Nur mengatakan lembaga survei di Sulawesi Selatan dari berbagai lembaga survei telah sepakat membuat forum sebagai wadah meringankan beban para korban gempa bumi dan sunami yang melanda Sulawesi tengah dan sekitarnya.

“Lembaga survei tidak hanya kita temui di momentum politik. Tetapi, para perwakilan lembaga survei di Sulawesi Selatan telah membuat forum kemanusiaan untuk membantu meringankan beban para korban gempa bumi dan sunami yang terjadi di Sulawesi Tengah,” kata Ahmad Nur, Senin (1/10/2018) dinihari.

Maka dari itu, Ahmad Nur menambahkan selain menerima uang tunai, FORUM JELATA juga membuka atau menerima donasi untuk memberikan bantuan siap pakai bagi para korban gempa bumi dan sunami yang melanda masyarakat Sulawesi Tengah dan sekitarnya.

“Kita membuka donasi agar masyarakat member santunan atau donasi berupa pakaian layak pakai, sembako, obat-obatan, uang tunai, dan beberapa bantuan siap pakai lainnya. Bantuan bisa diantar langsung ke Jl Perintis kemerdekaan KM 11 tepatnya, di cafe Gudmud roko khatulistiwa kota Makassar,” pungkasnya. (*)