Selain Mengirim Tim SAR, FORKOM Prof Andalan Buka Donasi Bantu Korban Gempa Donggala

oleh

MACCANEWS- Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan  (FORKOM) membuka donasi untuk membantu para korban gempa yang melanda Donggala, dan kota Palu Sulawesi Tengah.

Sekertaris FORKOM Sulsel, Ahmad Nur mengutarakan jika pihaknya, membuka donasi untuk membantu meringankan para korban gempa Donggala dan kota Palu, sala satu caranya yaitu, bisa mengirim langsung bantuan dalam bentuk uang (dana) melalui via rekening yang telah disiapkan pihak FORKOM.

“Kita membuka rekening yang dibuka untuk umum, jadi siapapun yang ingin menyalurkan bantuannya bisa mengirimkan uang dengan ikhlas ke rekening bank BRI 487701021991532 atas nama Rezky Handayani dengan nomor telpon 081243706388,” kata Ahmad Nur, Sabtu (29/9/2018) dinihari.

Selain itu, Ahmad Nur menjelaskan FORKOM akan mengirimkan tim SAR untuk turun langsung membantu korban gempa yang melanda warga Rongga kota Palu.

“Dana itu nantinya akan kita kirim langsung ke lokasi Gempa Donggala dan kota Palu. Kita kirim melalui tim SAR FORKOM yang memang akan turun langsung membantu korban gempa di sana,” pungkasnya. (*)