Soal Mutasi dan Nonjob, Kepada Pejabat Pemprov, Nurdin Abdullah: Jangan Pura-Pura Loyal

oleh

MACCANEWS-  Gubernur baru Sulsel, Nurdin Abdullah memastikan tidak langsung akan melakukan non job bagi kepala SKPD di Sulsel.

Menurut Nurdin Abdullah akan melakukan rolling untuk mengetahui jabatan para pejabat sesuai keahliannya. Bahkan dia berharap agar pejabat tidak berpura-pura loyal pada pimpinannya.

“Kita asesmen dulu, kita rolling pejabat jadi oh kita tau pejabat si Atas ini cocoknya di B. Tidak ada nonjob, selama pejabat masih mau menyempurnakan kelemahannya, insya Allah kita terus bersama-sama. Tapi ingat jangan pura-pura loyal, karena saya tau itu. Kemudian Jangan mengeluarkan statement yang merugikan pemprov, sebab kita satu gerbong dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Dan yang terakhir jangan pernah bikin kiri jika komandannya belok kanan. Jadi untuk sekarang jalan saja dulu,” kata Nurdin Abdullah, Kamis (6/9/2018).

Nurdin Abdullah belum mastikan akan tinggal di rumah jabatan Gubernur, sebab dirinya bertelad langsung bekerja bersama pemerintah kabupaten dan kota di Sulsel dalam mempersembahkan pembangunan yang dirasakan langsung seluruh elemen masyarakat.

“Saya belum tahu apa saya akan tinggal di rujab, saya akan tinggal seperti biasanya di rumah pribadi saya. Kedepan saya langsung berkeliling ke pemerintah kabupaten dan kota untuk duduk bersama pemerintah dan masyarakat di kabupaten dan kota untuk langkah kedepan membangun Sulsel,” jelasnya. (*)