Tak Mau Main-Main Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Taufiq Segera Rampungkan Relawan ‘Blusukan Jokowi’ di Sulsel

oleh

MACCANEWS- Pasca deklarasi relawan pemenangan calon Presiden dan wakil Presiden, Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) yang tergabung dalam  Ketua Relawan Bulak Sumur Untuk Kemenangan Jokowi (‘Blusukan Jokowi’) Sulsel beberapa hari lalu. Dalam waktu dekat ‘Blusukan Jokowi’ bakal merampungkan relawannya diseluruh kabupaten dan kota se  Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu dikatakan ketua relawan ‘Blusukan Jokowi’ Sulsel, Taufiq Fachrudin jika pihaknya segera merampungkan relawannya di seluruh wilayah Sulsel.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kita rampungkan relawan ‘Blusu Jokowi’ di seluruh kabupaten dan kota yang tersebar di Sulsel,” kata Taufiq Fachrudin, Minggu (16/9/2018).

Didominasi para relawan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman pada Pilgub lalu, Taufiq optimis sejarah Kemenang Pilgub Sulsel diulang pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kami tak akan main-main dalam berjuang. Kami bertekad mengulang sejarah saat Pilgub lalu pada Pilpres nanti. Kami akan mejadikan Sulsel lumbung pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Indonesia timur,” ungkap alumni Universitas Gadjah Mada ini

Sekedar diketahui, relawan ‘Blusukan Jokowi-M’ruf adalah para relawan dari alumni universitas Gadjah Mada Yogyakarta. (*)