Tokoh Pemuda Balocci Titip Pesan Ini Kepada Ahmad Nur

oleh

MACCANEWS-  Salah satu Tokoh Pemuda Majennang, Balocci, menitip pesan kepada Ahmad Nur, Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia terkait dedikasinya saat duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pangkep.

Pesan itu disampaikan Firdaus, saat Ahmad Nur silaturrahmi ke kediamannya, Minggu (9/9/2018). Seperti diketahui, Ahmad Nur adalah salah satu Caleg yang mewakili Pemuda pada Pemilihan Legislatif, April 2019 mendatang.

“Kami menitip pesan agar saat duduk sebagai Anggota DPRD nanti, Ahmad Nur betul-betul amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat, bukan hanya mewakili kepentingan golongan,” tegasnya.

Firdaus juga mengharapkan adanya perpanjangan tangan legislatif dalam hal pemberdayaan kreatifitas pemuda.

“Pemberdayaan kreatifitas pemuda adalah bagian dari aspirasi, ini adalah fungsi dewan untuk menyampaikan ke pemerintah, agar lebih peduli terhadap kreatifitas pemuda,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Nur, menyadari bahwa perlu pendekatan khusus untuk menginventaris bentuk-bentuk kreatifitas pemuda yang dimaksud.

“Insya Allah jika duduk nanti, ini akan menjadi salah satu tugas saya untuk menginventarisasi, jika kreatifitas itu membutuhkan sarana, kita akan sampaikan ke pemerintah untuk difasilitasi,” ungkapnya. (*)