Usia Ahok Lebih Tua Dua Tahun dari Calon Ayah Mertua

oleh

MACCANEWS- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum memberikan keterangan soal kabar akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok yang punya sapaan baru, yakni BTP ini akan bicara usai bebas pada Januari 2019 mendatang.

“Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti,” demikian pesan dari Ahok, yang diunggah Tim BTP ke akun media sosial Ahok.

Sementara, Puput juga belum banyak bicara soal kabar akan menikah. Ia hanya meminta doa.

“Doain saja yang terbaik ya,” ucap Puput sambil tersenyum ketika ditanya soal kabar akan menikah dengan Ahok, di kediaman orangtuanya di kawasan Cimanggis, Depok.

Senada, sang ayah, Aiptu Teguh Sriyono juga tak mengetahui tentang kabar rencana pernikahan putri pertamanya itu.

“Memang sempat menjadi ajudan Bu Vero. Sekitar dua tahun lah dia jadi ajudannta, tapi saya lupa mulai dari kapannya. Kalau setahu saya, hubungan dengan Pak Ahok sebatas hubungan kerja,” tutur Teguh yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya unit Patwal ini.

Ahok dengan Puput mempunyai perbedaan usia yang mencolok. Puput diketahui sebagai salah satu alumni SMAN 88 Jakarta tahun 2015. Saat ini, ia diperkirakan berumur sekitar 21 tahun.

Ahok sendiri lahir pada 29 Juni 1966, dan kini usianya 52 tahun. Jadi bisa dilihat, perbedaan usia Ahok dan Puput cukup jauh, sekitar 31 tahun.

Jika benar Ahok dan Puput akan menikah, maka selisih usianya 31 tahun. Sementara usia Ahok juga lebih tua dua tahun dengan calon ayah mertuanya.

Djarot Saiful Hidayat, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kemudian menggantikan Ahok sebagai gubernur punya peran dibalik hubungan Ahok dan Puput. Djarot disebut-sebut sebagai mak comblang. (*)