Uztads Tamsil : Legislatif Pangkep Butuh Sosok Pemuda Seperti Ahmad Nur

oleh

MACCANEWS- Pasca pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum, 20 September 2018, bisa dipastikan Ahmad Nur ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Ahmad Nur terdaftar sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi, Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Minasatene dan Kecamatan Balocci melalui Partai Solidaritas Indonesia nomor urut 3.

Meski bermunculan nama-nama dan tokoh-tokoh dari partai lain, Ahmad Nur dinilai sosok yang dibutuhkan di Legislatif Pangkep. Hal ini disampaikan oleh Uztads Tamsil Anwar, warga yang memiliki keluarga besar di Balocci dan Minasatene.

“Ahmad Nur adalah sosok yang dibutuhkan di Legislatif Pangkep, selain muda dan cerdas, beliau memiliki dedikasi yang tinggi terhadap masyarakat. Kiprahnya dalam memperjuangkan hak-hak rakyat sudah terlihat sejak mahasiswa,” ungkapnya, Minggu (23/9/2018).

Tamsil menambahkan figur dan kapasitas Ahmad Nur yang berlatar belakang Advokat dianggap paling tepat mewakili aspirasi kita di DPRD Kabupaten Pangkep. (*)