Wakapolda Sulsel Gowes Kamtibmas Hingga Ke Mapolres Maros

oleh

MACCANEWS– Olahraga bersepeda atau lebih keren sering disebut gowes, menjadi kegemaran Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol.Risyapudin Nursin. Seperti dilakukan Sabtu pagi kemarin, Wakapolda Sulsel kembali gowes kamtibmas bersama sejumlah perwira Polda Sulsel dengan menempuh jarak kurang lebih 70 Kilometer.

Gowes kali ini mengambil star dari rumah jabatan Waka Polda di jalan Monginsidi Makassar, selanjutnya mengayuh sepedanya menuju kabupaten Maros.

Seperti biasa saat melakukan gowes, terlihat Wakapolda Brigjen Pol.Risyapudin Nursin,
bersama sejumlah perwira Polda Sulsel mengenakan kaos khas olah raga sepeda lengkap dengan helm pengaman, mengayuh sepedanya mengarah ke Camba Kabupaten Maros.

Disela kegiatan gowes, Wakapolda Sulsel sesekali menyapa masyarakat khususnya yang berpapasan dengan Wakapolda di jalan. Dan setiba di Maros, Wakapolda bersama rombongan mampir beristirahat di Mapolres Maros, dan terlihat sejumlah personel Polres Maros sudah menanti kedatangan orang nomor dua di Polda Sulsel.

Meskipun terlihat masih berkeringat, Wakapolda Brigjen.Pol.Risyapudin Nursin masih menyempatkan diri berbincang dengan anggota terkait situasi keamanan di wilayah Maros.- (Suaedy).