Zaenal Beta Serahkan Bantuan Bagi Korban kebakaran di Jl Andi Tonro

oleh

MACCANEWS-  Ketua Kerukunan keluarga Turatea kota Makassar, H.Zaenal Dg Beta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu, di Jalan Andi Tonro Makassar.

Dalam kesempatan itu, Zaenal Dg Beta yang juga merupakan anggota komisi A DPRD kota Makassar mengimbau kepada masyarakat setempat agar selalu memperhatikan hal-hal yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

“Jaga lingkungan kita, kebakaran terjadi karena kita lalai dalam mengantisipasi barang-barang atau hal-hal yang bisa memicu terjadinya kebakaran,” ungkapnya dihadapan para korban, Kamis (6/9/2018)

Selain mendengar duka para korban kebakaran, Zaenal Dg Beta juga menyertakan bantuan ala kadarnya kepada para korban kebakaran di Jl Andi Tonro.

Bantuan ini alakadarnya untuk meringankan beban para korban disini. Bantuan yang saya serahkan adalah bantuan yang mendesak dipakai para saudara-saudara yang telah menjadi korban kebakaran,” pungkasnya.

Kedatangan Zaenal Dg Beta ke lokasi menemui korban kebakaran itu didampingi sekretaris ‘Batman Comunity’,  Fuad Reza Fachlevy. (*)