Maju Dapil Ujung Patmawati Siap Maju Mengemban Amanah Rakyat

oleh

MACCANEWS- Hj. Parmawati, isteri dari Alm. Yohannis Taha, yang juga salah satu Pengurus DPD Garnita Mahayati Partai Nasdem Parepare, kali ini ikut meramaikan kontestasi Pileg 2019. Ia maju di Dapil Kecamatan Ujung dari Partai Nasdem di Nomor urut 3 (tiga).

Kecakapannya dalam dunia politik ternyata mampu mengantarnya sebagai Pengurus DPD Garnita Mahalayati Partai Nasdem Parepare sampai saat ini.

Hj. Patmawati, menilai bahwa politik bukan hanya sekedar ilmu tetapi juga lahan pengabdian untuk mengemban amanah rakyat.

“Saya maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Parepare khusus Dapil Kecamatan Ujung dari Partai Nasdem, berarti itu menandakan bahwa saya juga telah siap maju untuk mengemban amanah rakyat,” kata Hj. Wati, sapaan akrabnya.

Dengan semangat “Mammesa’Ki” Hj. Wati mengajak maayarakat yang ada di dapilnya untuk bersatu padu Gerakkan Perubahan menuju yang lebih baik.

“Mari kita bersatu padu berjuang untuk menuju Gerakan perubahan untuk yang lebih baik,” pungkasnya,Kamis (04/10/2018).

Dahlia, salah satu warga Km.1 Jalan Jenderal A.Yani, mengungkapkan, “Mammesa’Ki, mari bersama kita sukseskan Pemilu, pada Rabu 17 April 2019. Janganki lupa Coblos Nomor urut 3, Hj. Patmawati, Calon Anggota DPRD Kota Parepare Dapil Kecamatan Ujung dari Partai Nasdem yang sudah siap maju mengemban amanah rakyat menuju perubahan yang lebih baik,” ungkap seorang ibu rumah tangga ini. (Andi)