Pelatihan Kader AMPL Desa Lama Pamsimas III Barru Resmi di Tutup

oleh

MACCANEWS– Puluhan peserta masyarakat Barru mengikuti Pelatihan kader AMPL Desa Program Pembangunan Air Minum dan Sanitasi Perdesaan Berbasis Masyarakat Pansimas III yang berlangsung selama tiga hari, Senin 23-25 Oktober 2018 di Aula BPMD Barru akhirnya ditutup oleh Jamaluddin, selaku Sektaris BPMD Barru.

“Dalam sambutanya sektaris BPMD Barru Jamaluddin, Program Pamsimas bukan proyek, tapi program yang terlaksana di desa dengan kemauan penuh dari desa tersebut bahwa Pamsimas memang dibutuhkan dan memang disetujui dengan serius oleh seluruh masyarakat.

Sebab kegunaan dan fungsi pamsimas, selain penyediaan air bersih, juga memiliki fungsi pada kesehatan. Maka pamsimas bekerja dengan seluruh elemen masyarakat, posyandu dan kader kesehatan di gampong masing-masing.” pungkas. “Jamaluddin

Acara penutupun dihadiri Ir Rahmawati Rahmat Koorkab Pamsimas, Kasman Ketua Asosiasi KP-SPAMS dan Turut hadir Andi Agus selaku Pakem (Panitia Kemintraan Pamsimas III acara pelatihan  di tutup pada jam 11.30 wita.(Irfan)