3 Hari 2 Malam Kapolsek Liukang Kalmas Patroli di Laut Bebas Untuk Cegah Kejahatan Bom Ikan

oleh

MACCANEWS– Komitmen Polri utamanya Polres Pangkep dan Polsek liukang Kalmas untuk mencegah dan memberantas kejahatan perikanan diperairan pulau Dewakkang dan Takka bankkan tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan ombak yang besar dan angin yang bertiup kencang pun tidak menjadi penghalang bagi Polri untuk menjalankan tugas ini.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Kapolsek Kalmas AKP I Made untung dan anggotanya yang terombang ambing dilaut bebas 2 hari 3 malam saat patroli di perairan Pangkep.

Selain melaksanakan patroli Kapolsek Kalmas juga menyempatkan diri menghampiri para nelayan yang sedang melaut mencari Ikan dan menghimbau untuk tetap menjaga kelestarian kehidupan laut dengan tidak menggunakan bahan-bahan terlarang seperti hendak untuk mencari ikan di laut, karena itu melanggar aturan, berbahaya bagi keselamatan nelayan dan sangat berbahaya bagi kelestarian kehidupan laut.

Selain itu kegiatan yg dilakukan Kapolsek Lk Kalmas bersama anggota mendapat dukungan dari kelompok memancing yang sempat dihampiri saat patroli di perairan Takka bankkan dengan menolak keras pelaku Bom Ikan dan mendukung Polres Pangkep menindak tegas pelaku Bom Ikan.

Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat menekan terjadinya kejahatan Bon Ikan di perairan pulau Liukang Kalmas Polres Pangkep.(Arifin)