Ahmad Nur Intens Serap Aspirasi Lewat Diskusi

oleh

MACCANEWS- Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ahmad Nur, makin memperlihatkan keseriusannya untuk mengabdi kepada masyarakat Pangkep pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 mendatang.

Ahmad Nur yang maju di Dapil I, meliputi kecamatan Pangkajene, Kecamatan Balocci dan Kecamatan Minasatene, intens melakukan diskusi guna meminta saran dan masukan terkait aspirasi yang akan diperjuangkan nantinya.

Bahkan, Ahmad Nur, mendapat dukungan langsung dari teman-teman Forkom Relawan Prof Andalan, yang diketuai oleh Beni Iskandar.

“Ini undangan diskusi dari teman-teman Forkom Relawan Prof Andalan sekaligus meminta masukan dan saran terkait aspirasi, karena Forkom memiliki basis relawan dan keluarga di Pangkep. Tidak hanya itu, teman-teman relawan yang tergabung dari beberapa unsur masyarakat juga makin massif mensosialisasikan saya sebagai putra daerah yang dianggap memiliki kapasitas dalam membawa perubahan di Legislatif Pangkep dimasa akan datang”, ungkapnya, Kamis (25/10/2018).

Sebagai bagian dari Keluarga Besar Forkom Relawan Prof Andalan dan Forkom Relawan JKW2P Sulsel, tentu kami mendukung penuh adinda Ahmad Nur untuk bertarung di Pileg Pangkep mendatang.

“Dinda Ahmad Nur punya kemampuan yang tidak diragukan menjadi penyambung aspirasi masyarakat Kabupaten Pangkep,” tutupnya. (*)