Alasan Caleg Komitmen, Relawan H.Rachmat Taqwa Quraisy Rela Bikin Atribut Sendiri

oleh

MACCANEWS- Relawan H.Rachmat Taqwa Quraisy yang tergabung dalam ‘Teman Rachmat’ makin gencar bersosialisasi untuk mengamankan satu kursi di dapil II DPRD kota Makassar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Melalui partai Persatuan Pembangunan (PPP) relawan ‘Teman Rachmat’ tak mau main-main memperjuangkan ,H.Rachmat Taqwa Quraisy.

“Perjuangan tidak terasa berat mensosialisasikan H.Rachnat, beliau tokoh pemuda Utara kota Makassar, yang sekarang menjadi harapan masyarakat Utara kota Makassar menjadi penyambung aspirasi di DPRD kota Makassar untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang,” kata Ahmad yang merupakan sala satu ‘Teman Rachmat’, Kamis (4/10/2018).

Bahkan Ahmad mengungkapkan jika atribut kampanye, H.Rachmat Taqwa Quraisy adalah dibuat langsung oleh sejumlah kelompok relawannya.

“Selain kita gencar bersosialisasi, para relawan juga bersukarela membuat dan memasang langsung atribut kampanye H.Rachnat. Karena berjuang bagi kami, tak mesti membebani caleg, tetapi berkorban karena kami yakin, H.Rachmat Taqwa punya niat yang tulus mengabdi leat legislatif,” pungkasnya.

Sejumlah masyarakat di dapilnya Demgan ikhlas memasang atribut kampanye milik, H. Rachmat Taqwa Quraisy dirumahnya masing-masing.

Dengan nomor urut 3, melalui partai Persatuan Pembangunan (PPP), H.Rachmat Taqwa Quraisy maju sebagai calon legislatif didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. Dapil II tersebut, dikenal sebagai Utara kota Makassar. (*)