Begini Cara Kapolres Pangkep Mendekatkan  Diri Kepada Anak-Anak

oleh

MACCANEWS-Tunjukan bahwa Polisi sangat dekat dengan anak – anak Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga menyambangi dan berinteraksi dengan pelajar SDN 14 Bontotene Tak hanya menyambangi, beliau juga lebih mendekatkatkan diri kepada mereka dengan cara menegur sapa sambil bercanda bahkan membagikan kue dan membelikan jajanan yang ada di sekitar sekolah. Rabu (24/10/2018).

Kegiatan itu dilakasanakan dengan harapan dapat lebih dekat dengan masyarakat terutama dengan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan, tak lupa pula Kapolres Pangkep juga memberikan himbauan dan motivasi kepada anak anak, hal itu  juga dilakukan sebagai cara Pendekatan polisi terhadap para siswa agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja.

“Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terutama bagi anak anak dan diharapkan pula dengan kehadiran polri dalam masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, karna tindakan apapun yangdilakukan Polri adalah bagian dari pengabdian untuk masyarakat, karna polisi hadir untuk rakyat, melayani, mendengar dan bertindak karna kami bagian dari masyarakat” ujar Kapolres.(Irfan)