Begini cara Kapolres Pangkep menghadapi Pilkades di wilayah Pangkep

oleh

MACCANEWS– Menghadapi pilkades di wilayahnya Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK. MH rutin melakukan silaturrahmi ke beberapa Desa di Wilayah Kabupaten. Pangkep.

Seperti yang di lakukan saat berkunjung ke salah satu Desa di wilayah Kecamatan. Labakkang Kabupaten. Pangkep yaitu Desa Taraweang tepatnya di Kp. Bolasibatue Desa Taraweang Kecamatan. Labakkang Kabupaten. Pangkep.

Dalam suasana yang santai dengan penuh rasa kekeluargaan, Kapolres Pangkep berkomunikasi langsung dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Taraweang selaku panitia dalam pelaksanaan pilkades di wilayah tersebut.

Menurut Kapolres Pangkep, Pilkades yang akan di laksanakan pada tanggal 28 Nopember 2018 di Kabupaten. Pangkep merupakan salah satu tolok ukur dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 bahkan tingkat kerawanan Pilkades cenderung lebih tinggi karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan para calon cenderung memiliki hubungan emotional demgan para konstituen.

Salah satu anggota BPD Taraweang An. Alimuddin mengungkapkan bahwa kegiatan yang di lakukan Kapolres Pangkep sangat positif dan sangat mengapresiasi dalam meningkatkan motivasi panitia Pilkades. Menurut Alimuddin, giat seperti ini baru kali ini terjadi karena mendapat respon langsung dari pimpinan tertinggi Polri di wilayah Kabupaten. Pangkep.(Arifin)