Bupati Barru Menyambut Dirjen Kemendes Pada Acara Bursa Inovasi Desa

oleh

Bupati Barru Menyambut Dirjen Kemendes Pada Acara Bursa Inovasi Desa

KABAR.NEWS,Barru- Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri Bursa Inovasi Desa tahun 2018 di Islami Center Barru, Kecamatan Kabupaten Barru, Sulsel, Kamis (4/10/2018)

Dihadapan puluhan 55 Kepala Desa/Kelurahan para Camat.Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan Desa saat ini di Barru serba terbuka, menerima segala saran dan inovasi dari masyarakatnya.

“Bursa ini dibuat agar ada forum dan pertukaran inisiatif atau inovasi masyarakat yang berkembang di desa. Disinilah kerja nyata para kepala desa terlihat,” ujarnya.

Dia menyebut, Bursa Inovasi Desa sebagai media pengelolaan dana desa sehingga dapat membantu desa-desa membentuk inovasi dengan kegiatan yang beragam.

“Kegiatan ini juga mematenkan inovasi di desa-desa yang selama ini mengelola dana desa. Intinya kita tunggu inovasi kepala desa se Kabupaten Barru yang variatif,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri, Sekjen Kemendes PDT Transmigrasi Anwar Sanusi. PHD Sekbah Balilatfo Badan penelitian dan pengembangan pendidikan dan pelatihan dan informasi Jajahg Abdulla S.Pd.Msi dab Sek Dinas Provinsi Sulawesi Selatan Drs H Sentot  Irawan D, Msi.