Bupati Barru Suardi Saleh, Saya Sangat Mengapresiasi Kegiatan Turnamen Dandim Cup II 2018

oleh

MACCANEWS- Bupati Barru,Suardi Saleh menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola Dandim Cup II 2018 ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena acara ini dapat dijadikan salah satu ajang untuk menemukan pemain sepok bola baru yang unggul dan ke depannya,” katanya.

Hal ini disampaikannya saat membuka acara turnamen sepak bola cup II 2018 tepatnya di lapangan Sepak bola Palanro Kelurahan Palanro Kecamatan Mallutasi Kabupaten Barru.

“Saya berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan turnamen ini dengan baik dan jujur serta menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

“Saya juga sangat berharap putra Barru dapat membanggakan daerah, berhasil mendapat juara umum pada turnamen sepak bola Dandim Cup II,” paparnya.

“Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mensuport turnamen bola ini. Maka dengan itu, bermainlah secara baik dan raih juara yang bersih,” ujarnya.

Sementara Ketua panitia pelaksana Abdul Aziz menerangkan turnamen ini diikuti sebanyak 18 klub beberapa Kabupaten dan bermain selama 17 hari.(Irfan)