Caleg DPRD Pangkep ini Sambangi Markas ‘Laskar Ayam Jantan’, Berikut Hasilnya!

oleh

MACCANEWS- Calon anggota DPRD kabupaten Pangkep dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ahmad Nur mengajak pemuda kabupaten Pangkep untuk berkontribusi mendukung klub sepakbola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) yaitu, Persatuan Sepakbola Makasssar (PSM).

Hal itu terlihat saat, Ahmad Nur menyambangi markas ‘Laskar Ayam Jantan’ sebagai rumah suporter PSM Makassar, yang diterima langsung oleh panglima ‘Laskar Ayam Jantan’, Deng Uki. Ahmad Nur mengapresiasi karya-karya ‘Laskar Ayam jantan’ yang tak pernah lelah memberikan dukungan PSM disetiap partai tandang maupun kandang.

“Saya ingin pemuda Pangkep tidak hanya mendukung PSM Makassar lewat TV. Tetapi mendukung langsung dengan datang langsung memberikan dukungan bagi PSM disaat bermain tandang maupun partai kandang. Laskar Ayam jantan aktif di setiap partai tandang dan kandang maka, saya ingin pemuda atau masyarakat Pangkep pencinta PSM bisa bersama Laskar Ayam Jantan,” kata Ahmad Nur, di markas ‘Laskar Ayam Jantan”, Rabu (31/10/2018).

“Dalam waktu dekat kita akan dirikan ”Laskar Ayam Jantan’ di kabupaten Pangkep. Jadi kita berharap, mereka secara kekeluargaan akan memberikan dukungan dan semangat  secara langsung untuk para pemain PSM Makassar disaat berlaga tandang dan kandang,” tambahnya.

Sementara Panglima ‘Laskar Ayam Jantan’, Deng Uki mengapresiasi langkah, Ahmad Nur mengajak para pencinta PSM Makassar di kabupaten Pangkep untuk bersama-sama memberikan dukungan langsung PSM disetiap laga tandang maupun laga kandang.

“Saya bangga bukan karena pak Ahmad Nur caleg di Pangkep. Tetapi, gagasannya yang mengajak para pencinta PSM Makassar di Pangkep bisa bersama-sama kami di ‘Laskar Ayam Jantan’ untuk memberikan dukungan langsung untuk para pemain PSM Makassar di lapangan,” jelasnya. (*)