Caradde, Camat Ujung Tanah Imbau Warganya Unduh Aplikasi Assipana

oleh

MACCANEWS – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said mengimbau seluruh warganya untuk mengunduh Aplikasi Pengaduan Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah (Assipana).

Ibrahim menjelaskan aplikasi berbasis android tersebut dapat diunduh melalui Play Store. Di mana penggunaanya untuk melaporkan setiap keluhan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan di Kantor Kecamatan Ujung Tanah.

“Masyarakat hanya download aplikasinya dan melaporkan setiap aduan atau keluhan terkait pelayanan yang diberikan Kecamatan Ujung tanTa yang akan kami respon dengan cepat dan tepat pada aplikasi Assipana,” jelasnya, pada Selasa (30/10/2018).

Ibrahim berharap dengan adanya aplikasi Assipana, masyarakat dapat menghemat biaya dan tenaga untuk melaporkan setiap keluhannya di kantor kecamatan.

Di samping itu, kata Ibrahim, melalui program Assipana keluhan masyarakat pun dapat direspon dalam waktu satu kali 24 jam.

“Dengan adanya Assipana ini kami berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja pelayanan di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar,” harapnya. (Noval/Arraya)